Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah Minimalis 2 lantaiDi dalam blog ini sudah banyak membahas menegenai rumah minimalis, rumah minimalis sederhana, elegan furniture dan lain sebagainya namun belum menampilkan Rumah Minimalis 2 lantai, sebenarnya banyak sih di internet rumah minimalis 2 lantai, ada berbagai tipe dan ada berbagai model yang bisa anda jadikanreferensi atau hanya untuk sekedar pengetahuan saja, nah di bawah ini kami sudah merangkum beberapa foto atau gambar rumah minimalis 2 lantai yang diambail dari berbagai sumber dengan tujuan menyuguhkan yang terbaik untuk pembaca blog ini, semoga anda terinspirasi dengan melihat gambar -gambar rumah minimalis 2 lantai ini dan semoga anda mencetuskan ide untuk membuat yang lebih bagus dibandingkan gambar yang ada disini. 


Rumah Minimalis 2 lantai
 Rumah Minimalis 2 Lantai pada gambar disamping ini tampil lebih elegan dan simpel, dengan konsep sederhana, jika anda berkehendak membangun rumah yang seperti ini bisa kok dengan cara bertahap jika anda belum mempunyai bajet yang pas, anda bisa memanage rumah anda sedikit demi sedikit, tinggal nanti konsultasi dengan arsitektur di kota anda yang anda percayai untuk mengetahui harga dan mekanisme pembangunan yang bertahap ini.
Rumah Minimalis 2 lantai
Rumah Minimalis 2 Lantai pada gambar dibawah ini lebih kecil dari yang diatas tipenya 21 kalau yang diatas tipenya 45, anda bisa memilih disesuaikan dengan kondisi tanah yang ada dan anda juga harus memanage untuk membangun Rumah Minimalis 2 Lantai ini karena tanpa manage yang pas jika anda ingin membangun rumah sendiri, terkadang kurang pas juga dalam memilih dan menentukan baik kualitas bahan dan lain lain.
Rumah Minimalis 2 lantai
Rumah Minimalis 2 Lantai pada gambar disamping ini tampil lebih anggun dengan warna warna berlawanan, dan tampil lebih gagah, mungkin karena 2 lantau jadinjya terlihat lebih megah dan gagah.

Sangat cocok jika anda menyukai warna warna tentarakarena warnanya sama, biasanya orang yang mempunyai rumah seperti ini disiplinnya kuat serta mempunyai pendirian yang kuat. 
Rumah Minimalis 2 lantai
Berbeda dengan Rumah Minimalis 2 Lantai yang diatas rumah ini tampil lebih nyentrik dengan warna putih yang elegan dan warna jendela yang khas, ditambah tanaman dan kolam renang menambah bagus rumah ini, tidak kalah ketinggalan taman yang hijau menambah keasrian rumah ini.
Rumah Minimalis 2 lantai
Yang ini juga lebih gagah dan elegan, tampil tegap dan bagus karena sangat minimalis.biasanya rumah seperti ini berada di perumahan elit, dan padat penduduk namun bisa juga di bangun di tempat-tempat yang strategis, bisa juga di bangun di tanah yang sering banjir karena kalau banjir bisa naik kel lantai atas.
Rumah Minimalis 2 lantai
 Rumah Minimalis 2 Lantai yang ini tampil lebih berani dengan warna merah putih, dan lebih gagah dengan lekukan rumah yang sangat memukau mata, ditambah lagi dengan pagar yang juga minimalis dan garasi yang oke.

Silahkan anda memilih yang mana untuk Rumah Minimalis 2 Lantai yang akan anda bangun dan akan anda konsep semoga memiliki model yang pas.