Desain Rumah Minimalis Type 36

Sebenarnya untuk membangun Desain Rumah Minimalis Type 36 tidak perlu tanah yang luas anda cukup membuat konsep yang jelas dan sesuai dengan keinginan karena Desain Rumah Minimalis Type 36 juga mempunyai karakter tersendiri sesuai dengan karakter pribadi anda yang perlu diperhatikan dalam membuat Desain Rumah Minimalis Type 36 ini adalah keunikan konsep sehingga memanfaatkan lahan yang sempit agar tidak sumpek dan tidak terkesan kecil nah dalam membangun konsep yang seperti itu anda butuh orang yang ahli dibidang itu untuk membuatkan hasil konsep yang sudah anda rencanakan.


Berikut ini adalah contoh contoh desain rumah minimalis tipe 36 ada yang dua laintai dan ada yang 3 kamar tidur coccok untuk pemula yang menginginkan rumah baru:

Rumah tipe 36 lantai 2
 Desain rumah Minimalis tipe 36 3 kamar tidur




Dalam membangun Desain Rumah Minimalis Type 36 ada hal-hal penting yang harus anda persiapkan 

  1. Pertama-tama adalah konsep rumah yang anda inginkan rencanakan konsep sematang mungkin sehingga tidak ada perubahan dikemudian hari yang nantinya bisa mengubah konsep pembiayaan yang sudah anda rencanakan. 
  2. Langkah yang kedua atau rencana yang kedua adalah konsep pembiayaan jangan sampai konsep yang sudah anda bangun tanpa rencana biaya sehingga pengeluaran menjadi tidak terduga dan akhirnya Desain Rumah Minimalis Type 36 tidak sesuai dengan harapan anda bahkan tidak jadi dan tidak sempurna.
  3. Langkah yang ketiga adalah merencanakan bahan bangunan yang sesuai dengan karakter rumah anda jangan sampai rumah yang sudah dirancang dengan konsep yang bagus karena konsep bahan bangunan jelek sehingga rumah menjadi jelek dan rumah menjadi gampang rapuh dan rusak, karena jika begitu akan memakan biaya lagi konseplah bahan bangunan anda sehingga awet sampai kakek nenek, beda halnya jika anda berkeinginan untuk menjual rumah yang akan anda bangun meski begitu kualitias bahan bangunan itu jangan yang biasa-biasa aja karena akan terkesan membodohi pembeli ingat pembeli sekarang lebih cerdas memilih.
  4. Langkah keempat adalah pemilihan warna cat meskipun ini juga berhubungan dengan anggaran namun jika pemilihan cat ini jelek maka akan memperjelek tampilan rumah anda carilah warna cat dan kualitas yang bagus dan menengah untuk mempercantik Desain Rumah Minimalis Type 36 anda karena sinkronisasi warna sangat menentukan kenyamanan anda berada dirumah coba bayangkan jika anda melihat rumah dengan gradasi warna cat yang jelek pasti tidak nyaman di mata, selain itu juga banyak sekarang sebagian orang yang memasukan shio karakter pribadi dalam warna atau psikologi warna karena ini juga menurut mereka akan mempengaruhi hoki anda berada dirumah tersebut. 
Dari hal hal yang harus diperhatikan dalam membangun rumah diatas masih banyak yang harus diperhatikan seperti merawat Rumah Minimalis tipe 36 atau tips dan trik mencari Desain rumah Minimalis dan lain lain, perhatikan juga jangan sampai anda tidak berhati-hati dalam membangun dan mengkonsep rumah anda sendiri karena itu juga yang nantinya akan membuat anda nyaman berada di Rumah Minimalis tipe 36 anda.